Pemerintah Desa Sepahat Melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) untuk Bulan Oktober, November dan Desember Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan diaula Ruang Rapat Kantor Desa Sepahat. Penyaluran ini dihadiri oleh Pj. Desa Sepahat yg dalam hal ini diwakilkan oleh sekdes Desa Sepahat bpk. Jasmin, juga dihadiri oleh perangkat Desa, RT , RW dan Masyarakat Penerima Bantuan Langsung tunai Dana Desa yg berjumlah 53 orang.

Acara ini di buka langsung oleh PJ. Desa Sepahat yg dalam hal ini diwakilkan oleh sekdes Desa Sepahat. Beliau menyampaikan bahwa Bantuan ini Merupakan Bantuan sosial yg langsung di anggarkan dari dana desa. dan ini merupakan tahap terakhir. untuk kedepan kita belum tau lagi apakah ada lagi atau tidak. Karena kita menunggu juknis ( Petunjuk Teknis ) dari Pemerintah mengenai BLT dana DD ini.

Dalam sambutan nya beliau mengingatkan kepada masyarakat agar lebih berhati hati dan lebih waspada dalam menjaga kendaraan atau pun barang berharga lainnya, karena sekarang sudah marak terjadinya Pencurian. Beliau juga memberi tahu masyarakat bahwa Hansip yang ada di desa hanya melakukan Patroli saja dan tidak mungkin untuk mengecek ke semua rumah warga, tapi masyarakat bisa melaporkan ke hansip apabila ada hal hal yg mencurigakan.

Beliau juga mengatakan bahwa ini sudah masuk musim hujan. Mari kita sama-sama membersih tali air atau parit yang ada di sekitaran rumah kita untuk mencegah terjadinya banjir. ( ujarnya )

Alhamdulillah penyaluran ini berjalan dengan baik.