Kamis, 17 Agustus 2023

Upacara ini diikuti oleh Perangkat Desa, Lembaga Desa, BPD, RT, RW , LAMR, LPMD. MPB, PKK. KARANG TARUNA, SDN 03 BANDAR LAKSAMANA. Dan Para Mahasiswa dari 4 Kampus (UNRI, UIN, STIE DAN TAFAQUH FIDDIN ).

Kepala Desa Sepahat, Mhd. Azlan. Memimpin secara langsung Upacara Bendera 17 Agustus 2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sepahat.

Dalam upacara tersebut beliau Menyampaikan


“” Terimakasih kami haturkan kepada perangkat dan Lembaga Desa, Sekdes bapak Jasmin , ketua RT, RW, ketua BPD, Lamr, LPMD, MPB, PKK, adik2 mahasiswa dari 4 kampus (UNRI, UIN, STIE & TAFAQUH FIDDIN), Ketua Karang Taruna Desa Sepahat Saudara Saprial Maulana serta seluruh Panitia yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah ikut partisipasi dan mensukseskan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 mulai dari upacara bendera Sampai kegiatan pesta rakyat. Alhamdulillah berkat kerjasama, kekompakan dan semangat rekan2 semua, kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Semoga tahun depan bisa ditingkatkan.
Dan tidak lupa juga ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Sepahat yg telah berantusias mengikuti semua rangkaian kegiatan HUT RI 78 tahun 2023. Mudahan dgn partisipasi kita dalam kegiatan ini mengeratkan persatuan dan kesatuan diantara kita. Serta menumbuhkan jiwa patriotisme bela Negara dan Bangsa.. Amiin ya Rabbal ‘aalamiin šŸ¤² “” Ucapnya.

Alhamdulillah Acara ini berlangsung dengan Kidmat dan di Akhiri dengan Salam salaman dan Foto bersama.

BengkalisBermasašŸ‘ŒšŸ¤²

MerdekašŸ‡®šŸ‡©

SepahatSehatišŸ«°