Home / Kabar Desa / Persiapan MTQ Ke 2 Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana di Desa Sepahat

Persiapan MTQ Ke 2 Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana di Desa Sepahat

Sepahat – H-10 Persiapan pelaksanaan MTQ Ke 2 Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana yang diselenggarakan di Desa Sepahat hampir mencapai 75%. Sampai hari ini, Jum’at (15 November 2019) gotong royong masih berlangsung mulai dari pembersihan area parkir, area jualan, astaka, dan area sekitar halaman kantor desa.

(gotong royong area parkir)
(Area Jualan dan Bazar umum)

Dalam kesempatan yang sama, camat bandar Laksamana Afrizal, M.Si juga hadir bersama rombongan kecamatan di Kantor Desa. Selain berbincang mengenai sejauh mana persiapan yang sudah rampung, didampingi oleh Kepala Desa Sepahat Mhd Azlan, Afrizal juga ikut turun langsung ke lapangan melihat beberapa area yang menjadi lokasi penting pada saat MTQ nanti.

Persiapan Astaka

“Kesuksesan berjalannya agenda MTQ ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, kami dari pemerintah desa juga sangat mengapresiasi atas keterlibatan semua masyarakat khususnya lembaga desa yang sejauh ini sudah bertungkus lumus demi suksesnya agenda MTQ yang InsyaAllah akan diselenggarakan tanggal 25 Maret nanti, dengan kekompakan yang senantiasa terjalin, harapannya desa sepahat menjadi desa yang maju dan menjadi desa percontohan buat desa lainnya”jelas Mhd Azlan

 

 

 

About Desa Sepahat

Check Also

SEMPENA HKG PKK KABUPATEN BENGKALIS, DESA SEPAHAT WAKILI KECAMATAN BANDAR LAKSAMANA IKUT LOMBA UP2K

Sepahat – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *