Home / Kabar Desa / Persiapan kunjungan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Pemdes Sepahat melakukan Gotong Royong

Persiapan kunjungan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Pemdes Sepahat melakukan Gotong Royong

Desa Sepahat (19/9/2018) – Pemerintah Desa Sepahat melakukan gotong royong hari ini Rabu (19/9/2018) disekitar area Pantai Wisata Desa Sepahat, melibatkan beberapa anggota dari kelembagaan desa, gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka persiapan kunjungan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Pusat dan Anggota DPRD PROV Riau Edy A Mhd Yatim yang akan di laksanakan pada hari Kamis besok 20 September 2018.

       Gotong royong area Pantai Wisata Desa Sepahat

Adapun kunjungan ini dalam rangka penyerahan bantuan Alat Sonar Ikan kepada Pemerintah Desa Sepahat yang nantinya akan dimanfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat desa khususnya para nelayan . ”Pemerintah desa menyambut baik Penyerahan bantuan Alat Sonar ikan ini dan dengan persiapan yang telah dilakukan, semoga acara yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan baik dan lancar” ujar Sekretaris Desa Muhammad Ali usai ikut bersama melakukan gotong royong.

Acara yang akan dilaksanakan besok di Pantai Sepahat juga sekaligus memperkenalkan Pantai Sepahat sebagai salah satu objek wisata sehingga lebih terekspos lagi dikhalayak ramai.

 

 

About Desa Sepahat

Check Also

Bantuan Alat Sonar Ikan resmi diserahkan ke Pemerintah Desa Sepahat

Desa Sepahat (21/09/2018) – Kementerian Perikanan dan Kelautan beserta Lembaga  Penerbangan dan Antariksa (LAPAN) didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *