Home / Kabar Desa / Pemerintah Desa Sepahat adakan sosialisasi cegah karhutla dan himbauan masyarakat taat pajak

Pemerintah Desa Sepahat adakan sosialisasi cegah karhutla dan himbauan masyarakat taat pajak

(Dipenda Kabupaten Bengkalis, Camat Bandar Laksamana, Kasi Trantib,Kasi Tapem di dampingi oleh Kepala Desa Sepahat)

Sepahat – Dalam rangka mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan untuk menghadapi musim panas  dan membangkitkan kesadaran masyarakat Desa Sepahat tentang wajib Pajak Bumi Bangunan (PBB), Hari ini Senin ( 28/01/2019 ) Pemerintah Desa Sepahat Menggelar Acara Sosialisasi bertempat di Kantor Desa Sepahat yang dihadiri oleh Camat Bandar Laksamana, Kasi Trantib, Kasi  Tapem dan Dipenda Kabupaten Bengkalis serta Perwakilan Pekebun yang ada di Desa Sepahat.

Selama Kegiatan berlangsung, Camat Bandar Laksamana mengajak para pekebun dan masyarakat untuk bekerjasama dalam menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan, salah satunya dengan cara tidak membuang puntung rokok sembarangan dan tidak membuka lahan dengan cara dibakar. Selain penyampaian tentang Karhutla, Dipenda Kabupaten Bengkalis turut menyampaikan hal yang berkenaan dengan pajak, terutama  bagi pekebun yang memiliki lahan sawit di Wilayah Desa Sepahat.

(Masyarakat dan pekebun yang hadir dalam Sosialisasi )

Harapannya, dengan diadakan sosialisasi yang berkaitan dengan Pajak dan KARHUTLA ini, dapat meningkatkan kesadaran terutama bagi pekebun agar dapat bekerja sama untuk menjaga lahan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran dan memenuhi kewajiban membayar pajak sesuai aturan yang berlaku.

 

About Desa Sepahat

Check Also

Kembangkan Sektor Perikanan, Dinas Perikanan & Kelautan Kabupaten Bengkalis adakan Pelatihan Budidaya Perikanan Sistem Biofluk di Desa Sepahat

Sepahat – Sektor Perikanan jika dikelola dengan baik, maka akan menghasilkan keuntungan yang besar. Secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *