Home / Kabar Desa / MARAKNYA ISU PEREDARAN NARKOBA PEMERINTAH DESA SEPAHAT ADAKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

MARAKNYA ISU PEREDARAN NARKOBA PEMERINTAH DESA SEPAHAT ADAKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

Sepahat – Bahaya narkoba sudah tidak diragukan lagi. Sayangnya, penyalahgunaan obat-obatan terlarang makin marak terjadi,  tidak hanya di kota-kota besar,  peredaran narkoba bahkan sudah banyak dijumpai di pedesaan.

(Sambutan acara oleh Kades Mhd Azlan)

Berangkat dari hal itu,  Pemerintahan Desa Sepahat memandang perlunya upaya pencegahan dilakukan agar masyarakat tidak terjerumus ke dalam lembah hitam tersebut, setelah berhasil mendeklarasikan dan membentuk Satgas Anti Narkoba bulan Januari 2019 kemarin,  kembali hari ini Jum’at (24/5/2019)  Pemdes Sepahat menyelenggarakan “Penyuluhan Bahaya Narkoba”  yang di ikuti oleh seluruh anggota Satgas Anti Narkoba.

Dalam penyampaian nya,  Khairul Anwar,  SH (Kanit Narkoba) selalu narasumber menjelaskan perlunya tindak tegas dalam menangani penyalahgunaan narkoba ini, senada dengan Khairul Anwar, Sukardi (Babinkamtibmas) juga menegaskan sebisa mungkin agar masyarakat juga bisa bekerjasama jika melihat dan mengetahui adanya tindak tanduk yang mencurigakan dan mengarah ke penyalahgunaan narkoba disekitar lingkungan tempat tinggal.

“Pemerintah Desa Sepahat akan bekerjasama dengan pihak berwenang dalam menindaklanjuti pelaku penyalahgunaan narkoba, hal tersebut kita lakukan agar generasi muda kita tidak rusak oleh zat berbahaya tersebut,  dengan dibentuknya Satgas Anti Narkoba dan kita akan terus mengupayakan langkah konkret agar pengaruh peredaran narkoba dapat kita cegah masuk di lingkungan kita terkhusus Desa Sepahat”tegas Mhd Azlan

(Peserta Penyuluhan mendengarkan materi oleh Narasumber)
(Penyuluhan berlangsung dengan baik dan lancar) 
(Sesi Foto Bersama)

About Desa Sepahat

Check Also

Datangkan 1000 Bibit Mangrove, LPPM Universitas Riau Bekerjasama dengan Pemdes Sepahat Tangani Abrasi Pantai Sepahat

(Sambutan Kades Mhd Azlan) Sepahat – Mangrove mempunyai peranan ekologis, ekonomis, dan sosial yang sangat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *