Home / Kabar Desa / GEGAP GEMPITA GEBYAR BAGI HASIL USP SUKA MAJU DESA SEPAHAT

GEGAP GEMPITA GEBYAR BAGI HASIL USP SUKA MAJU DESA SEPAHAT

Sepahat – Gebyar Bagi Hasil USP Suka Maju – BUMDes Maju Bersama Desa Sepahat sukses di selenggarakan hari ini Rabu (01/05/2019) berlangsung di Halaman Kantor Desa Sepahat.

Dihadiri oleh Koordinator Kecamatan dan perwakilan Pendamping Ekonomi serta masing-masing perwakilan USP yang ada di Bandar Laksamana, Gebyar Bagi Hasil atau yang biasa disebut dengan MDPT ini berlangsung dengan meriah. Hal ini bisa dilihat langsung dengan antusiasme masyarakat Desa Sepahat dalam mengikuti gebyar ini hingga selesai.

               (Sambutan oleh Kades Mhd Azlan)

                        (Penyerahan Souvenir)

Adapun pembagian hadiah dibagikan dengan menggunakan undian dan tak lupa hadiah souvenir yang dibagikan merata ke seluruh peminjam modal USP Suka Maju. Meskipun dengan cuaca yang cukup panas, seluruh masyarakat yang hadir setia menunggu sambil mencocokkan nomor undian yang sudah dipegang masing-masing.

“Kedepannya lagi, kita berharap agar masing-masing peminjam untuk dapat berusaha melunasi pinjamannya, dalam islam kita juga dianjurkan agar segera melunasi hutang, tentunya hal tersebut akan sangat berpengaruh bagi kemajuan Desa ini” Jelas Mhd Azlan dalam sambutannya. “Jika nanti semua pinjaman berjalan dengan lancar, maka tentunya ini akan menjadi salah satu Pendapatan Asli Desa (PAD) Desa Sepahat, jadi demi kemajuan desa ini, saya harap seluruh masyarakat yang memanfaatkan modal USP dapat gigih dalam melunasi pinjamannya” Himbau Koordinator Kecamatan

(Masyarakat yang berkesempatan mendapatkan hadiah)

About Desa Sepahat

Check Also

Baznas Kabupaten Bengkalis dan Dompet Dhuafa Provinsi Riau adakan kunjungan ke Pemerintah Desa Sepahat

Sepahat – Kamis (22/08/2019) Pemerintah Desa Sepahat menerima kunjungan dari Baznas Kabupaten Bengkalis dan Dompet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *